Pages

RSS

Welcome to my Blog
Hope you enjoy reading.

Senin, 29 Juni 2009

Aturan bermain di linkpayer.com ($5 just for signup), cari duit lewat link

Linkpayer.com merupakan situs baru dalam dunia bisnis internet. Model bisnisnya pun juga agak beda dengan bisnis-bisnis yang lain. Cara kerja bisnis ini lumayan gampang. Kalaupun tanpa memiliki blog pun bisa dijalankan. Linkpayer.com sendiri baru launching desember tahun kemarin. Jadi, mungkin belum bisa ngasih bukti apakah situs ini membayar atau tidak. Yang jelas, untuk mendaftar gratis koq, bahkan account kita langsung diisi $5 oleh pihak linkpayer. So, nggak ada salahnya kalo nyoba..
Cara kerjanya relatif mudah. Kita cukup mereferensikan suatu link, yang kemudian diredirect melalui linkpayer. Nah, ketika diredirect maka sebelum menuju linbk aslinya, akan muncul iklan terlebih dahulu dari linkpayer. Untuk lebih jelasnya, ikuti aja langkah2 berikut. Di bawah ini saya contohkan, sebuah link ke www.cuit2blog.blogspot.com

1. Daftar dulu di linkpayer. Kalau mau sih lewat link refferal saya , nggak rugi koq. Tapi kalo nggak mau ya udah, langsung aja ke linpayer.com. Saya nggak maksa koq…

2. kalo udah kedaftar, langsung login aja deh… nggak pake lama

3. Trus lihat aja bagian atas halaman, ada tulisan Links->Generate New Links. Oke Guys. kalo udah, isi aja kolom2 kosongnya seperti di bawah ini.

1. Enter a descriptive title for the newly created link so that you can refer back to it later–> masukin aja judul linknya, sebagai contoh (www.Formulabisnis.com)
2. Enter the original link which you would like to convert–> masukin link aslinya (http://www.formulabisnis.com/?id=yudisusanto)
3. Select category of advertisements to display. If you have no preference, select ‘Let LinkPayer Decide’–>pilih kategori iklannya.. terserah mau pilih yang mana.
4. Which type of advertisement would you like to appear when a user clicks on the new link?–> yang ini juga terserah pren, mau pilih yang mana. yang sesuai dengan jatidiri elo aja deh..
5. When a user clicks on the ‘Skip This Message’ on the advertisement page, they will be taken to the web site listed in step 2 , do you want the browser to open a new window, or stay in the same one?–>kalo yang ini saya sarankan pilih aja yang ada tulisan recommendednya.
6. Selesai, klik Generate new link, maka kita bakalan dikasih link baru dari linkpayer.com, habis ini langsung main deh! Untuk cara maennya, ikuti langkah2 ini lagi ya..
Sebagai contoh hasil linknya seperti ini: Link asli www.cuit2blog.blogspot.com
(http://www.youtube.com/watch?v=U4Nn9C7JPhc) diubah menjadi Link video Naruto Shippuden versi linkpayer (http://www.linkreducer.com/KIJRYEMV16543).
Coba aja diklik aja tuh atu-atu. Terlihat jelas kan perbedaannya…
Nah, semakin banyak link tersebut dikunjungi orang lain, kemungkinan semakin besar pula earning kita… Udah paham kan?? kalo berminat, langsung aja deh, daftar lewat link refferal saya… itu sih kalo elo mau. kalau nggak juga gak masalah.

0 komentar:

Posting Komentar